Melerai Pertengkaran, Warga Bates Tewas Ditusuk Pisau

Pamekasan, BeritaTKP.Com – Niat baik memang tak selalu mendapatkan balasan yang baik pula, hal ini di alami oleh Jauhari (60) warga Dusun Bates, Desa Ragang, Kecamatan Waru niat hatinya untuk melerai suatu keributan yang di alami tetangganya malah merenggang nyawanya.

Pria yang berusia lewat dari setengah abad tersebut harus mengakhiri hidupnya saat hendak melerai pertengkaran antara pelaku pembacokan dan istrinya Siti (45) di sekitar rumah korban sekitar pukul 3:00 WIB.

Berawal saat korban mendengar suara teriakan minta tolong, lalu keluar rumah dan melihat pelaku sedang menarik istrinya hingga akhirnya lantaran melihat kejadian itu, korban menghampiri dan mencoba untuk melerai namun naas saat hendak melerai pertikaian pasangan suami istri tersebut Jauhari menerima tusukan pisau mengenai dada sebelah kirinya yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

Dan tak lama kejadian tersebut terjadi dengan berbondong bondong warga berdatangan ke lokasi kejadian, Kades Ragang bersama warga selanjutnya mendatangi TKP dan tak hanya itu Kades Ragang bersama warga selanjutnya mengamankan pelaku serta barang buktinya.

Menurut informasi pelaku pembacokan tersebut di duga telah mengalami gangguan kejiwaan atau gangguan jiwa bahka pelaku pernah mendapat perawatan di Desa Panempan, Pamekasan. Namun pelaku justru melarikan diri saat hendak salat dan pulang ke desanya. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda