Anggota Kodim 0818 mendapat pengarahan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba dan (P4GN) dari Tim BNN Kab. Malang

Surabaya, BeritaTKP.Com Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0818 Triwulan 1 tahun 2017 ini dihadiri 200 orang anggota. Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0818 Mayor Inf Bambang, Danunit Intel Kodim 0818 Lettu Inf Didik Hartono, tim BNN Kab.Malang Citra Purnama Sari.S.Kom bagaian Penyuluhan bersama 3 orang anggota BNN, Perwira Staf dan Danramil Kodim 0818. Senin 27/3/2017 di Aula Makodim 0818.

Kepala Staf Kodim 0818 mengucapkan terima kasih kepada Tim BNN Kab.Malang yang telah Datang di Kesatuan Kodim 0818 dalam rangka kegiatan Sosialisasi P4GN, dan merupakan kehormatan bagi Kodim 0818.

“Semua perlu keseriusan untuk menindak lanjuti pimpinan kita sebelum kita menyampaikan kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba dan kita sendiri terlebih dahulu harus bersih dari narkoba dan adapun program-program triwulan 1 harus terlaksana setelah sosialisasi paparan ini kita bisa dialog dan dilanjutkan tes urine pelaksanan akan diatur dalam giat apresiasi dalam hal teknis untuk pengecekan,” terang Kepala Staf Kodim.

Sosialiasi tidak hanya berhenti sampai disini saja, kita harus bisa menyampaikan kepada masyarakat terhadap opini bahaya narkoba untuk generasi muda. “Perlu di pahami bahayanya narkoba membuat efek kurang bagus selain itu juga merusak generasi anak bangsa mari waspadai peredaran narkoba di masyarakat,” pesan Mayor Inf Bambang.

Semantara Citra bagian Penyuluh BNN Kab.Malang mengatakan, Permasalahan narkoba merupakan permasalahan besar dikalangan masyarakat sebagai aparat hukum harusnya dengan bijak dan tegas membasmi pengedar narkoba dan bandar narkoba yang merajalela.

Sampai sekarang penyalahgunaan narkoba masih banyak beredar maka Kabupaten Malang pada khususnya malang raya pada umumnya harus bersih dan bebas dari narkoba. Dalam giat ini kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat tidak semua personil kita tes karena kekurangan keterbatasan alat yang diberikan hanya memfasilitasi 75 orang dan nanti akan kita acak pelaksanaanya,” tandas Citra. @yono