Dua ABG Jambret Nyaris Dibakar Massa

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dua ABG surabaya yakni MH (17) warga Jalan Dupak Pasar Baru 23 Surabaya dan AAS (17) warga Jalan Dupak Pasar Baru 28-A Surabaya harus menerima amuk masa setelah tertangkap menjambret di sekitar jalan arjuno surabaya bahkan kedua ABG tersebut hampir dibakar hidup hidup oleh massa yang tak bisa memendam amarah.

Penjambretan tersebut bermula saat Sri (18) warga Jalan Tambak Asri, Surabaya yang berboncengan dengan Verdi melintas di Jalan Arjuna sekitar pukul 17.00 WIB pada selasa 28/3/2017 keduanya saat itu hendak pulang ke rumah namun, saat sampai di depan Apotik di Jalan Arjuno, tiba-tiba korban dipepet oleh kedua pelaku MH dan AAS yang langsung menyambar tas yang dicangklong dibahu Sri.

Dengan spontan Sri pun langsung berteriak ‘jambret’, Verdi yang pada saat itu menyetir motor membonceng Sri, tak mau kehilangan jejak dan langsung menancap gas mengejar kedua pelaku penjambretan itu hingga akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku.

Hingga akhirnya sesampainya di sekitar SPBU (Jalan Arjuna-Jalan Bromo), warga yang mendengar teriakan Sri membantu menghadang kedua jambret tersebut dan warga yang berhasil mencegah kedua pelaku, spontan langsung mengeroyok MH dan AAS hingga babak belur bahkan suasana semakin mencekam ketika warga mulai mengancam kedua pelaku untuk membakarnya.

Namun beruntung masa tidak jadi membakarnya namun saat itu kondisi pelaku sangat memprihatinkan hingga keduanya di larikan di klinik terdekat, seusai di rawat nantinya akan di serahkan ke pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti lebih dalam. @lutfi