Polsek Bubutan Grebek Acara Pesta Sabu, 3 Pemakai dan 1 Pengedar Diamankan

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Tiga orang di amankan oleh Unit Crime Hunter Polsek Bubutan setelah terpergok melakukan aksi pesta sabu, tiga orang yang berhasil diamankan yakni AL (26) warga Jl. Gresik PPI gang langgar No. 40 Surabaya, AF (29) warga Jl. Gresik PPI gang 07 No.03 Surabaya dan EF (33) warga Jl. Gresik PPI gang 01 No.09 Surabaya.

Mereka bertiga diamankn oleh Unit Crime Hunter Polsek Bubutan atas kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu-sabu dan saat proses penangkapan mereka kedapatan sedang menggelar pesta sabu di dalam rumah tersangka AL yang berada di Jl. Gresik PPI gang langgar No. 40 Surabaya.

Penggrebekan dilakukan Unit Reskrim Polsek Bubutan setelah mendapat informasi dari masyarakat, tentang adanya beberapa orang yang sedang melakukan pesta sabu di dalam rumah Jl.Gresik PPI gang langgar No.40 Surabaya, hal itu dirasa sangat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Maka atas laporan tersebut akhirnya nggota Unit Crime Hunter Polsek Bubutan pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), benar saja dalam penggerebekan tersebut petugas melihat adanya pesta sabu yang dilakukan oleh tiga orang , hingga akhirnya mereka di amankan beserta barang bukti.

Dari hasil penggrebekan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa 1 klip sabu dengan berat 0,25 gram, 2 perangkat alat hisap beserta 2 pipet, dan 4 korek api gas, tak hanya menangkap ketiga tersangka, akan tetapi petugas juga berhasil menangkap penjualnya berinisial BS yang saat itu juga berada di dalam rumah tersebut.

Dan kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka, yakni AL, AF dan EF dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 Jo, Pasal 132 ayat 1 UU RI no.35 tahun 2009. Sedangkan untuk tersangka BS dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika. @lutfi