ILUSTRASI

Makassar, BeritaTKP.com – Berita mengejutkan datang dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pasalnya ada dua selebgram di Kota Makassar, berinisial DN (23) dan PI (20) ditangkap polisi disebuah kamar hotel dan tertangkap basah sedang melakukan transaksi prostitusi online.

Diketetahui bahwa, dua muncikari bernama Ijas Sulaeman (25) dan Firdani alias Cempreng (32) ikut ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Banyak yang bertanya, siapa selebgram inisial DN dan PI di Makassar yang terlibat prostitusi online?

Usai dua selebgram insial DN dan PI asal Makassar tersebut ditangkap, beberapa warganet penasaran dengan siapa selebgram inisial DN dan PI.

“Yang diamankan ada dua selebgram,” terang Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara kepada, Minggu 13 November 2022.

Polisi menangkap keempat orang tersebut di salah satu hotel yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat 11 November 2022 malam. Polisi lebih dulu menciduk muncikari Ijas dan Cempreng lalu disusul dengan penangkapan terhadap selebgram DN dan PI.

Dharma, muncikari Ijas awalnya menjajakan selebgram DN dan PI kepada calon pelanggannya di hotel. Selanjutnya Ijas dan Cempreng ke hotel untuk menunggu calon pelanggan, tetapi berakhir dengan disergap polisi.

“Anggota Satuan Resmob langsung bergegas ke tempat yang dimaksud dan mengamankan Ijas dan Cempreng,” ungkapnya.

Ketika diselidiki di lokasi, selebgram DN dan PI ikut diciduk di hotel. Beberapa muncikari dan selebgram itu lantas dibawa ke Polda Sulsel.

“Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sampai sekarang, pihak kepolisian belum membongkar identitas selebgram yang ditangkap di sebuah hotel saat transaksi prostitusi online. (RED)