Gresik, BeritaTKP.com – Seorang gadis remaja bernama Angraeni Aulia (18) harus mengalami nasib tragis usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Pasalnya, remaja perempuan asal Desa Mojopuro Wetan, Kecamatan Bungah tersebut terjatuh dari jok sepeda motor saat dibonceng sang ayah M Suhaimi Mustajib (42) hingga kemudian terlindas truk hingga membuatnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (13/11/2022) kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat korban berboncengan bersama ayahnya yang mengendarai sepeda motor Vario nopol W 4729 BL, berjalan dari arah barat menuju ketimur dengan kecepatan sedang.

Olah TKP oleh Anggota Unit Laka Satlantas Polres Gresik.

Sesampainya di lokasi kejadian, ayah korban hendak menyalip sebelah kiri truk Tronton nopol S 8264 WN yang dikemudikan Agus Setyawan (36) asal Desa Kolong, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang berjalan searahnya. Nahasnya saat menyalip, ayah korban tiba-tiba oleng dan terpeleset jatuh ke kiri, sedangkan korban terpental ke kanan terlindas ban belakang truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, ayah korban kurang menjaga jarak aman, saat menyalip truk Tronton di depannya. Jarak sudah dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraan, lalu oleng jatuh.

Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan Visum Et Repertum Jenazah. Menurut Wiji, kecelakaan maut dengan melibatkan truk sudah terjadi kesekian kalinya. Oleh karen aitu, ia meminta kepada pengendara lainnya untuk tetap berhati-hati.

“Dari penututuran ayah korban, dirinya akan mengatarkan anaknya kuliah,” tambahnya memungkasi. (Din/RED)