Polisi saat tangkap pelaku pemukulan mahasiswa dengan tongkat baseball di pintu Tol Semarang.

Surabaya, BeritaTKP.com – Kabar baik datang dari Tim Jatanras Polrestabes Surabaya yang katanya sudah melakukan penangkapan kepada pelaku pemukulan pria dengan tongkat baseball, pada Minggu (13/11/2022) kemarin malam, pukul 23.00 WIB. “Pelaku ditangkap jam 23.00 WIB di pintu Tol Semarang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (14/11/2022).

Identitas tersangka berinisial WF berusia 37 tahun, warga Surabaya. WF sebelumnya telah diburu berhari-hari oleh polisi sejak video pemukulannya terhadap mahasiswa berinisial R viral di media sosial.

WF diketahui terlibat permasalahan dengan seorang mahasiswa laki-laki berinisial R, dimana WF dalam video tersebut terlihat marah-marah bahkan memukul kepala korban dengan tongkat baseball, pada Kamis (3/11/2022) lalu di halaman sebuah minimarket di Jalan Majapahit Surabaya gegara senggolan kendaraan saat parkir. Korban yang tak terima melakukan pelaporan ke polisi pada Senin (7/11) dan berakhir dengan penangkapan WF.

Keberhasilan penangkapan ini merupakan hasil kerja tim Jatanras Polrestabes Surabaya yang berkoordinasi dengan PJR Jateng dan Resmob Polrestabes Semarang. (Din/RED)