Surabaya, BeritaTKP.com – Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya ungkap kasus kekerasan pemukulan Mahasiswa dengan tongkat basebal, Senin (14/11/2022) , satu tersangka berhasil di amankan anggota jatanras yakni inisial WF, 30 tahun warga Surabaya.

Kasatreskrim AKBP Mirzal, Iptu Aldino kanit Jatanras di dampingi kasih Humas polrestabes Surabaya menyampaikan hasil penangkapan adanya laporan dari  masyarakat yang menjadi korban pemukuluan yang menggegerkan media sosial.

Anggota jatanras berkordinasi dengan petugas PJR Tol Semarang Jateng langsung melalukan pengejaran terhadap pelaku, dengan berkembangnya tersangka berhasil di amankan di gerbang tol Semarang tersebut,ucapnya.

Asal mulanya tersangka tersinggung# pada saat parkir mobil, dari situ terjadi cekcok adu mulut Tidak bisa menahan emosi pelaku langsung melakukan pemukulan dengan tongkat basebal itu. Korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan,ucapnya.

Barang bukti yang disita 1 baju yang berwarna kuning, 1 unit mobil yang menggunakan plat palsu dan 1 tongkat baseball.

Tersangka dikenakan Tindak Pidana Penganiayaan, sebagaimana dalam, Pasal 351 KUHP dengan ancaman Hukuman penjara selama 4 tahun penjara.Ucapnya(DEVI)