Sampang, BeritaTKP.com – Beredar luas di media sosial sebuah video mesum diduga seorang siswi dari salah satu SMK di Kabupaten Sampang, Pulau Madura, yang sempat menggegerkan masyarakat Sampang. Beberapa warga menyebutkan, video yang berisi salah seorang pemeran wanitanya yang mengenakan baju batik berwarna hijau tersebut hanya beredar di kalangan pelajar saja. Namun lama-lama beredar luas di kalangan masyarakat sekitar.

Jika ditelisik detik demi detik video mesum tersebut, nampak seorang perempuan diduga siswi SMK di Sampang lewat baju batik berwarna hijau. Adegan masuk berdurasi 42 detik tersebut diduga direkam dengan HP oleh pria di video.

Foto ilustrasi.

Mengetahui dirinya direkma oleh kekasihnya, pemeran wanita tersebut sempat menutupi wajahnya menggunakan tangan. Sementara pria di dalam video terus merekam dan melanjutkan adegan.

Salah seorang warga Sampang Amin mengaku prihatin atas menyebarnya video tak senonoh itu. Amin yang menyatakan bahwa video itu tadinya menyebar hanya di kalangan siswa. “Terus terang kami terkejut dengan menyebarnya video mesum siswi ini. Awalnya ini menyebar di kalangan internal siswa,” kata Amin, Senin (14/12/2022) kemarin.

Sementara Kepala sekolah yang diduga tempat siswi di video itu sempat belajar di Sampang, BS tidak menampik bahwa perempuan memakai batik hijau yang terlihat di dalam video mesum itu adalah siswinya. “Mungkin rekaman itu dilakukan oleh orang di luar siswa saya. Mungkin mau menunjukkan jika pernah berpacaran,” kata BS.

Menurut BS video itu sudah menyebar sekitar sebulan lalu. Hanya saja dirinya tidak mengetahui siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut. Pihak sekolah pun memasrahkan kasus itu kepada pihak kepolisian. (Din/RED)