Mojokerto, BeritaTKP.com – Tiga pelajar berinisial MDS, NM dan VRFA menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jala Raya Desa Jeruk Seger, tepatnya di depan SDN 1 Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, ketiganya mendapatkan luka-luka, setelah 1 unit motor yang dinaikinya bertabrakan dengan kendaraan mobil barang Mitsubishi L-300 nopol S 9194 JD.

Kronologinya yaitu, sebuah kendaraan mobil barang Mitsubishi L-300 nopol S 9194 JD berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Lamongan ke Mojokerto, pada Selasa (15/11/2022) kemarin, sekira pukul 14.00 WIB. kendaraan tersebut dikemudikan oleh Muhammad Arizal (29) warga Desa Mlati RT 04 RW 02, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Dan dari arah berlawanan melintas sebuah sepeda motor Honda Beat nopol S 3658 VQ yang dikendarai MDS (16), pelajar asal Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Korban membonceng dua orang pelajar asal Kecamatan Gedeg, Kabupate Mojokerto yakni NM (14) dan VRFA (15).

Sampai di lokasi kejadian, kedua kendaraan terlibat kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, korban MDS (16) mengalami luka berat, sementara dua korban lainnya NM (14) dan VRFA (15) mengalami luka ringan. Ketiganya dievakuasi ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Setelah mendengar adanya kecelakaan di wilayahnya, petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, sementara sopir kendaraan mobil barang dimintai keterangan.

“Diduga kendaraan mobil barang Mitsubishi L-300 nopol S 9194 JD dikemudikan Muhammad Arizal yang berjalan dengan kecepatan tinggi terlalu ke kanan jalan. Sehingga sesampai di TKP bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni.

Pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S 3658 VQ, MDS (16) mengalami berat pada bagian kepala dan tangan. Sementara korban NM (14) mengalami luka ringan pada bagian tangan dan VRFA (15) mengalami luka pada bagian kaki. (Din/RED)