Kudus, BeritaTKP.com – Video tak senonoh yang dilakukan oleh sejoli dikompleks GOR Kudus, Jawa Tengah, beredar luas dimedia sosial. Warga setempat menyebut bahwa sering sekali melihat pasangan kekasih yang asik berduaan di GOR Kudus setiap harinya.

GOR Kudus atau dikenal warga Balai Jagong Kudus

GOR Kudus atau dikenal warga Balai Jagong Kudus berada di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus. Di sekitaran terdapat tempat publik yakni Stadion Wergu Wetan dan taman. Banyak pedagang juga berjualan di sekitar GOR Kudus. Mulai siang hari sampai malam hari.

Salah satu pedagang di sekitar GOR Kudus, Supriyanti (40), mengatakan sering melihat pasangan muda mudi hingga dewasa berduaan di sekitar GOR Kudus. Menurutnya hal tersebut diduga karena kondisi di GOR Kudus sepi dan saat malam hari dan minim penerangan lampu.

“Kalau tidak dikasih lampu gelap, banyak tidak hanya remaja suami istri kadang ada yang tua-tua pada ketemuan di sini. Biasanya ketemu di sekitar GOR Kudus ini,” jelas Supriyanti ditemui di lokasi, Rabu (16/11/2022).

“Banyak yang berduaan di sini, siang malam setiap hari. Muda-mudi bahkan selingkuhan yang sudah bersuami istri juga ada, karena sepi sama minim lampu saat malam hari,” ujar dia.

Supriyanti pun berharap kepada dinas terkait agar ada petugas berjaga dan memberikan penerangan lampu saat malam hari.

“Sepi kalau tidak ada event sepi, setiap hari ada yang berduaan. Harusnya ada penjaga dan malam dikasih lampu biar terang,” kata dia.

Warga lainnya, Arif (40), mengatakan sering menjumpai pasangan muda-mudi hingga dewasa berduaan di sekitar GOR Kudus. Mereka memanfaatkan kondisi sepi dan tidak ada penerangan saat malam hari.

“Sering digunakan pacaran, muda mudi, semuanya,” jelas Arif ditemui di lokasi.

Menurutnya seharusnya di sekitar GOR Kudus sering ada patroli. Selain itu lampu penerangan juga dihidupkan kembali.

“Karena sepi apalagi saat malam banyak lampu mati, akhirnya digunakan mesum,” kata Arif.

Terpisah, Bupati Kudus HM Hartopo menjelaskan sudah meminta kepada Satpol PP Kudus untuk melakukan patroli setiap hari. Dia meminta kepada masyarakat untuk melapor jika menemukan perbuatan tidak senonoh di sekitar GOR Kudus.

Hartopo juga berjanji akan menganggarkan terkait penerangan lampu di GOR Kudus.

“Tentunya akan kita tindak lanjuti kalau ada hal seperti itu, baik penyewa gelap, atau tempat dibuat dilegalkan hal seperti itu akan kita operasi terus,” jelas Hartopo ditemui di sela-sela acara di GOR Kudus hari ini.

“Terkait lampu kita anggarkan pada (APBD) Perubahan ini, biayanya berapa belum tahu karena di dinas,” lanjut Hartopo.

Diberitakan sebelumnya, video tak senonoh yang dilakukan sepasang remaja di kompleks GOR Kudus, Jawa Tengah heboh di media sosial. Tampak pasangan remaja itu masih mengenakan seragam sekolah.

Video tidak senonoh itu salah satunya diunggah pada akun Instagram @terlalutuman. Video berdurasi 30 detik. Pada video itu memperlihatkan dua remaja sedang berduaan. Terlihat keduanya masih tampak mengenakan seragam sekolah.

Tampak pria sedang duduk. Sedangkan perempuan yang mengenakan jilbab tunduk di depan si pria.

“Rusak, lokasi diduga GOR Kudus,” tulisnya, Rabu (16/11). (RED)