Sampang, BeritaTKP.com – Seorang guru di salah satu pendidikan swasta Kabupaten Sampang menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakannya, Dusun Duwe’ Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu (16/11/2022).

Korban berinisial H tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar dengan kondisi sudah tidak bernyawa, juga ditemukan luka di bagain lehernya. “Kami penasaran saat melihat kaca rumah kontrakan korban kok pecah. Kemudian beberapa warga melihat ke dalam, dan ternyata korban sudah tergeletak,” kata warga yang menolak memberitahu identitasnya disebut.

Gambar ilustrasi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat setempat, korban merupakan seorang guru di salah satu pendidikan swasta. Sejauh ini warga tidak mengetahui kronologi peristiwa berdarah itu. Saat itu warga hanya curiga salah satu kaca rumah korban pecah.

Menyadari peristiwa ini begitu ganjil, warga membuat laporan kepada polisi. Tak lama kemudian, polisi pun mendatangi lokasi dan memasang garis polisi sambil melakukan evakuasi.

Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky juga membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Namun, pihaknya mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena masih dalam tahap penyelidikan. “Iya mas ada pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan dan olah TKP” ucapnya. (Din/RED)