Mojokerto, BeritaTKP.com – Dua kendaraan berbeda jenis saling adu moncong di Jalan Pemuda Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/11/2022). Akibatnya, salah satu sopir mengalami luka setelah tubuhnya sempat terjepit.

Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Mobil box warna merah nopol B 9223 KC yang dikemudikan oleh Adi Wismoro warga asal Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Selanjutnya adalah truk tangki air nopol W 8291 NS yang dikemudikan oleh Joni Setiawan warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Petugas saat evakuasi mobil Box.

Salah satu petugas kepolisian berpangkat Briptu di lokasi kecelakaan mengatakan, truk box melaju dari arah utara sementara truk tangki air dari arah berlawanan. “Keterangan sopir truk box, truk tangki yang dari arah selatan seperti melihat ke kanan karena di depannya ada mobil. Keterangan dari truk tangki, truk box moncongnya agak ke kanan. Keduanya beri keterangan begitu,” kata polisi tersebut, Rabu (16/11/2022).

Polisi bertubuh besar itu menambahkan, sopir mobil box sempat terjepit kabin namun berhasil dikeluarkan oleh warga. “Kata warga sopirnya sempat terjepit. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dipinggirkan karena menimbulkan kemacetan,” tegasnya.

Sementara itu, sopir mobil boks Adi Wismoro menjelaskan, dirinya mengalami luka di bagian lutut kaki kanan. “Luka ini aja,” pungkas Adi. (Din/RED)