Surabaya, BeritaTKP.com – Nasib malang dialami oleh Josua Bambang (20), warga Jalan Gunungsari, Kota Surabaya, yang harus dilarikan ke rumah sakit karena tak fokus saat berkendara. Motor Beat nopol L 3153 BAA yang dikemudikan Josua diketahui menabrak mobil Daihatsu L 1534 MR di depannya.

Akibat tabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh Tyafa (22), warga Jalan Kemlaten, Kota Surabaya tersebut, Josua mengalami mengalami patah tulang kaki kiri.

Korban Josua saat dievakuasi ke mobil ambulans.

“Pengendara kurang fokus saat berkendara sehingga tidak mengetahui ada mobil di depannya yang hendak belok ke minimarket,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi.

Sebelum tabrakan, awalnya kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari timur ke Barat Jalan Gunungsari. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil berjalan lambat karena hendak belok ke minimarket. Tiba-tiba muncul Beat yang dikendarai Josua yang tidak mengetahui ada mobil yang hendak belok lalu menabraknya dari belakang dan terjatuh.

Korban yang terluka parah, membuah masyarakat sekitar yang melihat peristiwa tersebut menghubungi anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya dan jajaran samping melalui Command Center 112.

Petugas medis datang di lokasi dan memberikan pertolongan pertama kepada korban. Selanjutnya dirujuk ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Untuk motor milik korban, sudah diamankan beserta dengan kendaraan mobil yang ditabrak korban. (Din/RED)