Polisi ditemani warga setempat saat melakukan olah TKP.

Pamekasan, BeritaTKP.com – Sebuah dump truk yang dikemudikan oleh Riskianto (40), warga Desa Lesong Dhaja, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, terjun ke jurang galian C yang ada di desa setempat.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (15/11/2022) lalu berawal dari truk muatan batu-bata yang dikemudikan Riskianto melaju melalui jalur menanjak di lokasi kejadian. Namun, tiba-tiba truk mengalami mati mesin sehingga membuat Riskianto hilang kendali. Pada akhirnya, truk beserta sang sopir yang mengemudikan gagal terkendali dan terjun ke jurang galian dengan kedalaman sekitar 12 meter.

“Kecelakaan terjadi karena truk mati di jalur tanjakan, kemungkinan karena kelebihan muatan. Sehingga saat di tanjakan tidak bisa naik, dan si sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah, Rabu (16/11/2022) kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek di dahi, dagu sisi kanan, bibir bagian atas sisi kanan, paha kanan dan patah tulang lengan kanan. Korban pun dibawa ke Puskesmas Batumarmar, namun karena mengalami patah tulang lengan, keluarga kemudian merujuk ke RSUD Pamekasan untuk dirawat lebih intensif. (Din/RED)