ilustrasi

Bandung, BeritaTKP.com – Dua pria ditemukan tergeletak tak bernyawa dipinggir jalan yang berada di kawasan batas jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penemuan yang terjadi pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 03.30 WIB itu terekam dalam video amatir berdurasi 66 detik. Warga yang merekam kejadian itu menduga bahwa mayat itu merupakan korban aksi pembegalan.

Dalam video yang beredar itu, satu mayat tergeletak di bahu jalan. Sedangkan satu mayat lainnya tergeletak di pinggir jalan dan masih menggunakan helm serta terdapat bercak diduga darah di bagian perutnya.

“Pembegalan-pembegalan, di daerah Cibereum dekat bundaran batas kota. Kejadian barusan setengah empat,” kata seorang yang merekam video tersebut.

Kini polisi pun telah mengamankan lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti untuk kebutuhan penyelidikan demi mengungkap peristiwa tersebut.

Selain itu, Satreskrim Polrestabes Bandung juga tengah menyelidiki kasus dua mayat pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan kawasan batas Jalan Sudirman, Kota Bandung.

Kasihumas Polrestabes Bandung, AKP Rose, mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kedua pengendara sepeda motor itu tewas dengan cara yang tak lazim.

“Dugaan masih dalam proses penyelidikan,” kata Rose di Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, pukul 05.00 WIB tim Inafis dari Polrestabes Bandung sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (red)