Anggota Team Pamor Keris Polsek Bungah Serentak Pantau Kegiatan Vaksinasi Dan Membagikan Masker Disekitar Kota Gresik

Gresik,BeritaTKP.com – Polsek Bungah Polres Gresik rutin melakukan upaya gencar pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya melalui Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris).

Dalam kegiatan penertiban prokes dalam rangka PPKM Level 1 dilaksanakan di sekitar dan beberapa tempat dan juga warung kopi.Kali ini team petugas melakukan patrori dan peringatan himbauan di daerah sekitar Bungah, Masangan dan Sidorejo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Kamis (17/11/2022).

Kapolres Gresik melalui Kapolsek Bungah AKP Sujito mengatakan selain memberikan himbauan tentang penerapan prokes, warga dihimbau agar untuk segera melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang telah disediakan agar terhindar mencegah menularan virus.

Diantara 18 orang melanggar diberi teguran simpatik, dan menghimbau agar tidak mengulangi kembali. Dan juga kami membagikan masker secara gratis kepada beberapa warga yang kedapatan tidak mengenakan masker tujuan kami agar rakyat terhindar dari virus. Ucapnya.

Seusai acara kegiatan tersebut , situasi dan kondisi terpantau aman atas laporan oleh salah satu petugas selepas melaksanakan Pamor Keris.Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan dalam keadaan aman, Dan terkendali.(DEVI)