Polsek Asemrowo Berhasil Meringkus 3 Pemuda Sedang Pesta Sabu Di Surabaya

Surabaya,BeritaTKP.com – Team reskrim Polsek Asemrowo Surabaya amankan 3 (tiga) seorang tersangka atas tindakan pidana penyalahgunaan narkotika.

Miris sekali nasib ke tiga (3) seorang tersangka yaitu dari ketiga tersangka yang berinisial MH pria umur 28 tahun, YP pria umur 35 tahun ,AS pria umur 29 tahun yang telah berpesta sabu di kost di jalan simo Rejo Surabaya yang kini telah diringkus dan masuk buih di  Polsek Asemrowo.

Kapolsek Asemrowo mengucapkan, atas pengembangan informasi dari masyarakat bahwa di jalan simorejo Surabaya sering adanya penyalahgunaan narkotika sehingga membuat risih masyarakat sekitar.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Anggota Reskrim Polsek Asemrowo dengan sigap dan tepat melakukan penyelidikan, pengawasan serta penyelidikan dan ternyata benar adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan ketiga 3 ( tiga ) tersangka langsung di ringkus dan di tangkap pada hari jum,at tanggal 11-11-2022 sekitar pukul : 21.30 WIB, Ucapnya

Dengan tindakan lanjutan para tersangka dibawa di poliklinik polres tanjung perak Surabaya untuk di tes urin dan hasilnya positif mengkonsumsi barang haram jenis sabu, ucapnya

adapun barang bukti yang di amankan :

-2 buah kantong plastik klip kecil berisi Narkotika/ sabu2 dgn berat brutto 1.70 gram berikut pembungkusnya.

-seperangkat alat hisab sabu yg terdiri dari 1 botol pocari sweat, 2 sedotan plastik dan 1 pipet kaca.

-1 buah korek api gas warna merah

-1 buah sedotan warna putih untuk serok sabu.

Atas perbuatannya tersangka harus di jerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 132 ayat (1) UU RI NO 35 TAHUN 2009 tentang narkotika. (DEVI)