Warga Sidoarjo Temukan Jasad Wanita Berumur 40 Tahun Membusuk dalam Gudang Kosong

Gambar ilustrasi.

Sidoarjo, BeritaTKP.com – Sesosok jasad wanita misterius ditemukan warga sekitar kawasan Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo di sebuah gudang kosong dalam keadaan tubuh sudah membusuk. Warga awalnya mengaku curiga karena empat mencium bau menyengat ke arah gudang kosong. Setelah didatangi, ternyata bau busuk tersebut bersumber dari mayat seorang wanita.

Warga kemudian melapor ke RT setempat, setelah dipastikan kebenarannya oleh pihak RT, penemuan mengerikan tersebut dilaporkan ke kepolisian setempat dan langsung diterima oleh Polresta Sidoarjo.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo akhirnya diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Hasilnya, tidak ditemukan bekas kekerasan pada mayat. Dan diperkirakan, wanita itu berumur 40 tahun. “Identitas tidak ada. Dari keterangan warga sekitar, gudang itu sering dijadikan tempat istirahat ODGJ,” jelas dia.

Meskipun tidak bisa dipastikan identitasnya, pihak kepolisian tetap membawa mayat wanita tersebut ke Kamar Mayat RSUD Sisoarjo untuk penanaganan selanjutnya. (Din/RED)