Polres Gresik Pimpin Serah Terima Jabatan 3 PJU, Kapolres Gresik: Tantangan Semakin Berat, Segera Adaptasi Dan Teratasi

GRESIK, BeritaTKP.com – Ketiga pejabat utama (PJU) Polres Gresik yakni Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Reskim resmi berganti. Ini setelah upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Rupatama Sarja Arya Racana Mapolres Gresik, Jumat (18/11/22).

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis. Sertijab tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1613/XI/KEP./2022 tertanggal 4 November 2022. Posisi Kabag Ops,Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim diisi nama baru.

Ucapnya Iptu Wahyu Rizki Saputro yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Gresik dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Malang. Jabatannya sebagai Giri 7 -sebutan lain Kasat Reskrim Polres Gresik- digantikan Iptu Aldhino Prima Wirdhan, yang sebelumnya menjabat Kanit I Satreskeim Polrestabes Surabaya.

Jabatan PJU terakhir yang disertijabkan adalah Kasat Intelkam. AKP Nurdianto Eko Wartono dipindahtugaskan sebagai Panit V Subdit I Ditintelkam Polda Jatim. Posisinya untuk sementara waktu bakal diisi Iptu Anang Fathoni yang sebelumnya Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Gresik.

AKBP Nur Azis dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru di lingkungan Polres Gresik. Dengan berharap seluruhnya bisa segera beradaptasi dengan situasi Kota Pudak untuk memastikan kondusifitas kamtibmas. Tantangan ke depan semakin berat, segera beradaptasi, pesannya.Sementara untuk perwira yang dipindahtugaskan dalam jabatan baru, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Gresik. Terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Gresik. Apresiasi setinggi – tingginya, semoga sukses di tempat yang baru, ucapnya.

Penjelasan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Hal ini untuk pembinaan karir dan kompetensi anggota kepolisian. Oleh karenanya, bekerjalah dengan ikhlas dan profesional. Niatkan untuk ibadah. Kita pastikan Gresik aman, tertib dan terkendali, ucapnya. Tutupnya (DEVI)