Polisi Selidiki Video Viral Aksi Begal Bersajam di Cileungsi

Bogor, BeritaTKP.com – Sebuah video yang merekam aksi pembegalan sepeda motor yang terjadi di depan Puskesmas Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @cileungsiid, peristiwa pembegalan terjadi di depan Puskemas Gandoang, Rabu dini hari, 16 November 2022, pukul 02.36 WIB.

“Rabu dini hari 16 November 2022 kurang lebih pukul 02.36 telah terjadi aksi pembegalan sepeda motor yang dilakukan oleh 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor di depan Puskesmas Gandoang,” tulis @cileungsiid dalam keterangan videonya, Kamis (17/11/2022).

“Dari ke 4 pelaku, salah satu pelaku menodongkan c**urit ke korban lalu merampas motor korban,” katanya.

Dalam video terlihat, awalnya korban yang mengenakan sweater kuning sedang duduk di atas sepeda motornya di pinggir jalan.

Namun, tiba-tiba datang dua sepeda motor yang ditumpangi beberapa orang dan langsung menghampiri korban. Salah satunya mengeluarkan celurit berukuran besar.

Merasa nyawanya terancam, korban meninggalkan sepeda motornya. Para begal itu pun dengan leluasa membawa pergi motor korban.

Wakapolsek Cileungsi, AKP Tri Lesmana, mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut.

“Masih dilidik,” katanya.

Sementara itu, istri korban melalui akun instagramnya, @sittykhadi****, membenarkan bahwa yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut adalah suaminya.

“Itu suami saya. mohon pantauan nya y yg lihat motor beat merah nopol BE 4233 PS,” katanya. (RED)