Buntut Kasus Pembacokan Siswa SMK di KBB, 16 Orang Diamankan

ILUSTRASI

Bandung, BeritaTKP.com – 16 Orang yang diduga berkaitan dengan kasus pembacokan dan penyerangan seorang siswa di SMK Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sebanyak 16 orang itu masih diperiksa.

Sebelumnya, Dandi Muhammad Zaenal, warga Kampung Dungus Purna, RW 10, Desa Galanggang, Kecamatan Batujajar, KBB, menjadi korban kebrutalan diduga geng motor. Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (13/10/2022) dini hari di kawasan Kota Baru Parahyangan.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman membenarkan ada beberapa orang yang sudah diamankan berkaitan dengan penyerangan dan pembacokan tersebut.

“Betul, sudah kami amankan sekitar 16 orang yang berkaitan dengan aksi itu (pembacokan siswa SMK),” ujar Ecep saat ditemui di Mapolres Cimahi, seperti, Kamis (17/11/2022).

Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku yang membacok siswa SMK itu ada di antara orang-orang yang diamankannya.

“Saat ini masih pemeriksaan, belum diketahui peran-perannya, termasuk siapa yang membacok korban. Masih kami dalami,” ucap Ecep. (red)