Sedang Live TikTok, Pria di Bogor Diserang Sekelompok OTK

Bogor, BeritaTKP.com – Seorang pria G (35) diserang oleh sekelompok orang tak dikenal di Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban diserang saat sedang melakuka siaran live di aplikasi TikTok.

“Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang live TikTok di halaman rumahnya,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/11), sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku diketahui berjumlah tiga orang.

“Korban secara tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang berjumlah tiga orang dan langsung melakukan penyerangan,” ujarnya.

Korban diserang menggunakan senjata tajam jenis celurit. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Sejumlah barang milik korban juga digasak pelaku.

“Penyerangan mengakibatkan korban mengalami luka sayatan pada bagian tangan dan punggung. Dalam kejadian tersebut, para pelaku pun membawa kabur handphone milik korban,” tuturnya.

Polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi telah diperiksa terkait penyerangan tersebut.

“Kami langsung melakukan gelar olah TKP dengan meminta keterangan dari para saksi dan mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi kejadian. Proses penyelidikan hingga saat ini pun masih terus di lakukan,” ujar Darmawan. (red)