Polisi Terus Dalami Kasus Pembunuhan Tewaskan Ayah di Majalengka

Majalengka, BeritaTKP.com – Polisi terus melakukan pengungkapan terkait kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria bernama Uus Uswara (46) alias Musa terhadap ayah kandungnya yang bernama H Omo (80). Korban ternyata juga ditembak pelaku.

Dalam keterangan awal yang diterima, sebelum tewas korban dianiaya Musa dengan cara ditusuk, dibacok, dan dipukul menggunakan sejumlah senjata. Ternyata ada cara keji lainnya yang dilakukan pelaku saat menghabisi nyawa korban.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan korban mengalami luka tembak dari senapan angin tepat di bagian kening. Fakta itu terungkap dari hasil pemeriksaan setelah tragedi berdarah tersebut.

“Hasil pemeriksaan, pada saat korban belum meninggal, yang pertama, korban menderita luka tembak senapan angin di kening. Pelaku melakukan tembakan satu kali yang kena di kening korban,” kata Edwin kepada wartawan dilansir detikJabar, Kamis (17/11/2022).

Disampaikan Edwin, pelaku melancarkan penganiayaan setelah menembak. Korban dihajar dengan senjata tajam berupa cangkul dan garpu untuk menggarap sawah.

“Kemudian ada luka robek di bagian bahu, itu yang diakibatkan oleh pukulan garpu dan cangkul,” ujar dia.(RED)