Seorang Pelajar Tewas Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Solo, BeritaTKP.com – Satu unit motor matic mengalami kecelakaan dan terjepit diantara dua unit mobil. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di Depan RS Kasih Ibu, Solo.

Tabrakan beruntun di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan RS Kasih Ibu, Solo, Kamis (17/11/2022).

Akibatnya salah seorang pengendara yang merupakan pelajar tewas dalam tabrakan beruntun. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor, Edis Adelia Stevania (18) yang menjadi korban kecelakaan meninggal dunia di rumah sakit karena luka dalam.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga mobil, satu sepeda motor, dan gerobak es potong. Informasi yang didapat dari lokasi, mobil jenis Inova AB-1587-UH yang dikemudikan Sumarno (40) melaju dari barat menuju timur Jalan Slamet Riyadi.

Lalu, menabrak sepeda motor Honda Scoopy AD-5776-BQE dikendarai Edis Adelia (18) yang tengah berhenti di pinggir jalan di belakang Toyota Innova L-1952-WX yang dikendarai Agus Hariono (37).

Toyota Innova L-1952-WX tersebut pada posisi di kantong parkir, sementara Toyota Soluna W-1139-XA yang dikendarai Muhammad Fuadin (46), sedang parkir di jalur lambat tepatnya di depan samping kiri Toyota Innova L-1952-WX.

Lalu, gerobak es potong dengan penjual Rohman (50) pun pada posisi berhenti di pinggir jalan di depan Toyota Innova L-1952-WX. Karena Pengemudi Innova AB-1587-UH pada saat berjalan memacu kendaraannya dengan kencang, alhasil kecelakaan tak terhindarkan. Seorang saksi mata Arfan Azis (37) mengatakan, kejadiannya cepat. Ia pun kaget dengan suara benturan keras dan mencari sumber suara.

“Tiba-tiba terdengar suara ‘brak’. Ternyata kecelakaan itu,” kata Arfan.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Agus Santoso melalui Kanit Laka Iptu Suharto mengatakan, Toyota Innova AB-1587-UH menghantam Honda Scoopy kemudian terdorong ke depan membentur Toyota Innova L-1952-WX.

Selanjutnya Toyota Innova L-1952-WX terdorong ke depan samping kiri dan membentur sedan Soluna serta gerobak es potong.

“Saat ini, pemilik gerobak dan pengendara sepeda motor tengah dirawat intensif,” kata Suharto.

Ia mengatakan, kecelakaan itu, sudah ditangani oleh petugas.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan,” ungkapnya. (RED)