Satu Keluarga di Mojokero Diduga Keracunan Makanan, Sang Ayah Tewas, Anak dan Istri Kritis

Foto ilustrasi.

Mojokerto, BeritaTKP.com – Nasib malang dialami oleh satu keluarga di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, sepulangnya mereka dari kondangan. Satu keluarga tersebut diduga mengalami keracunan makanan. Bahkan sang kepala keluarga berinisial IS (45) dilaporkan meninggal dunia, sedangkan anaknya berusia 16 tahun dan istrinya berinisial HR (34) dirawat di rumah sakit.

Menurut Kepala Desa Kepuhpandak Gimin, satu keluarga tersebut diduga keracunan makanan setelah pulang dari hajatan. “ Diduga keracunan, namun jika keracunan, pastinya tamu hajatan lainnya kemungkinan besar juga ikut keracunan juga,” ujar Gimin, Jum’at (18/11/2022) kemarin.

Gimin juga mengatakan jika pihak kepolisian setempat sudah mendatangi rumah satu keluarga yang diduga mengalami keracunan tersebut. “Polisi sudah datang ke lokasi. Kalau yang meninggal itu ayahnya, untuk ibu masih dirawat di rumah sakit dan anaknya sudah dibolehkan pulang,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo AKP Rochim menyebut pihaknya sedang mendalami kasus diduga keracunan itu. “Masih dugaan keracunan. Jika keluarga ini keracunan, tamu hajatan juga keracunan juga. Penyebabnya masih didalami. Kejadian ini ditangani Polres Mojokerto,” terang Rochim. (Din/RED)