Pemancing di Kali Cisadane Temukan Sosok Mayat Lelaki Mengapung

ILUSTRASI

Bogor, BeritaTKP.com – Seorang pria di Bogor menemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi setengah telanjang mengapung di Kali Cisadane. Pria tersebut menemukan mayat itu ketika dirinya mau memancing ikan disana.

Kabubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan mayat ditemukan pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengatakan pria bernama Ginanjar, yang hendak memancing ikan, melihat benda seperti boneka yang tersangkut di batu.

“Ketika itu sedang mencari ikan di tepi Sungai Cisadane dan di tengah sungai melihat seperti boneka yang tersangkut di batu. Setelah dihampiri, ternyata mayat seorang laki-laki dengan posisi telentang tidak menggunakan celana, hanya menggunakan baju kemeja warna cokelat motif kotak-kotak,” kata Asep kepada wartawan.

Asep mengatakan tidak ada tanda pengenal pada mayat tersebut. Dia menyebut mayat itu diduga laki-laki berusia sekitar 50 tahun.

“Tidak dikenal, laki-laki, kurang lebih 50 tahun, menggunakan baju warna cokelat motif kotak-kotak, tidak menggunakan celana,” ujarnya.

Asep menyebut saksi melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat. Selanjutnya, mayat yang ditemukan di sungai itu dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk proses identifikasi.

“Kemudian saksi 1 memberi tahu kepada saksi 2 Pak Daday yang ada di sekitar sawah. Selanjutnya melaporkan kepada Ketua RT 04 Saudara Sabar dan kemudian korban dibawa ke RSUD Kota Bogor,” jelasnya. (RED)