Heboh! Jasad Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Warung Kosong

Gresik, BeritaTKP.com – Seorang lansia diketahui bernama Suis Mali (62), warga asal Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, tiba-tiba meninggal dunia di sebuah warung kosong di Desa Sumengko, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Saat ditemukan korban sedang tidur di kasur lantai yang kosong dengan kondisi mengenanakan pakaian lengkap.

Awal mulanya, korban datang ke warung kosong tersebut sekitar pukul 15.00 WIB, pada Sabtu (19/11/2022) lalu. Korban istirahat di warung kosong yang bersebelahan warung saksi Idatul Hasanah.

Kemudian, pada Minggu (20/11/2022) kemarin, saksi Idatul Hasanah mencari korban yang biasanya ada di warung kosong tersebut. Setelah masuk ke warung, saksi pun terkejut melihat korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian tersebut pun dilaporkan ke Polsek Duduksampeyan.

Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa mengatakan, begitu ada laporan jasad orang meninggal di warung kosong. Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Selanjutnya, sepeda motor korban Yamahan Jupiter nopol S 4709 KV diamankan polisi, dan diserahkan ke pihak keluarga korban di Sirnoboyo Benjeng. “Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan telah membuat surat pernyataan. Dengan mengetahui kades Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng,” jelasnya memungkasi. (Din/RED)