Sadis! Remaja di Sidoarjo Dibegal-Ditendang dari Atas Truk Hingga Tewas Tertabrak Mobil

Sidoarjo, BeritaTKP.com – Seorang pelajar dikabarkan menjadi korban perampasan hingga berakhir meregang nyawa usai terjatuh dari truk yang ditumpanginya. Remaja berinisial MAY tersebut terjatuh dari truk lalu tertabrak mobil Daihatsu Sigra di Jalan Raya Belongbendo, pada Minggu (20/11/2022) kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, MAY tewas setelah jadi korban dari aksi pencurian dengan kekerasan (curas) di atas truk. Korban awalnya naik ke atas truk trailer. “Naik di atas truk trailer terus korban ditendang oleh pelaku. Setelah terjatuh korban tertabrak mobil,” katanya.

Korban diketahui merupakan warga Jombang. Korban bersama dua orang temannya menaiki truk dari Bypass Balongebendo. Truk tersebut melaju dari arah timur ke barat.

Korban usai terjatuh dari atas truk dan tertabrak mobil.

Namun tidka lama kemudian, ada 3 orang lainnya yang turut ikut naik ke atas truk yang dinaiki korban bersama dengan dua orang kawannya tersebut. 3 orang asing tersebut kemudian mencoba merampas HP dan barang berharga milik korban.

Saat itu, diduga terjadi perampasan HP. Korban bersama dua rekannya berusaha mempertahankan HP tersebut. Nah, saat tiba di depan Koramil Balongebendo, keributan tersebut terus berlangsung hingga korban akhirnya terjatuh dari truk.

Korban kemudian dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo. Sementara mobil juga sudah diamankan petugas di Polsek Belongbendo. Kemudian pengemudi truk bersama dua orang teman korban mencari pelaku.

Diduga pelaku bersembunyi di sekitar TKP. Sebab usai menendang korban, pelaku turun dari truk trailer dan kemudian bersembunyi di sekitar TKP. “Nah, saat ini ditangani Reskrim mas,” imbuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo, Iptu Ali Mahmud menambahkan, pihaknya masih belum mengetahui apakah korban terjatuh karena ditendang pelaku atau didorong. Termasuk apakah posisi korban berada di ujung belakang.

Pihaknya juga masih meminta anggotanya untuk mendalami hal itu. Menurutnya, saat terjatuh dari truk, korban tertabrak mobil Daihatsu Sigra yang berada di belakang truk tersebut. (Din/RED)