Siswi SD Korban Pelecehan di Jalan Damai Cipete Alami Trauma

ilustrasi

Jakarta Selatan, BeritaTKP.com – Dua siswi SD yang menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Damai, Cipete Utara, Jakarta Selatan, telah melaporkan ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka melapor didampingi oleh kedua orang tuanya.

“Kemarin sudah (melapor). Mereka didampingi kedua orangtuanya,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Ahad (20/11/2022).

Meski sudah mengadukan aksi bejat pelaku, korban masih belum dapat dimintai keterangan karena masih mengalami trauma dan kerap menangis.

“Sementara diarahkan untuk buat laporan di Unit PPA Polres namun yang bersangkutan belum mau karena menunggu kondisi anaknya stabil,” ujarnya.

Nurma mengatakan polisi masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap pelaku. Sebelumnya, viral di media sosial rekaman CCTV menunjukkan pria diduga melakukan pelecehan terhadap dua siswa SD di Jalan Damai, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial itu, tampak pelaku mengenakan sweater berwarna hitam. Dia berjalan membuntuti salah satu korban menuju ke sebuah gang.

Sesaat kemudian, tampak pelaku dan korban berbincang sebentar, lalu masuk kembali ke arah gang tersebut. Di saat itu, diduga pelaku melancarkan aksi bejatnya.

Korban pun terlihat kabur. Lalu, seorang wanita muncul berupaya mengejar pria tersebut. Namun pria itu tak tertangkap. (RED)