Pengendara Motor Matic Tabrak Mobil Kijang di Jalan Srikoyo Jember, Satu Orang Terluka

Jember, BeritaTKP.com –  Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Srikoyo, Kelurahan/Kecamatan Patrang, Jember Jawa Timur, pada Senin (21/11/2022) kemarin siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dua kendaraan tersebut antara lain; sepeda motor matic dan mobil Toyota Kijang. Sepeda motor matic dikemudikan oleh Rachmad Wahyudi (64) dari arah utara. Sementara dari arah selatan melaju sebuah mobil kijang dengan nomor polisi P 1712 HV yang dikemudikan oleh Abdul Qosim (51).

Anggota Polsek Patrang saat melakukan olah TKP.

Kemudian sepeda motor putih dengan dengan nomor polisi P 5836TZ tiba-tiba oleng hingga ke marka jalan, ketika melintas di depan Toko Penjual Ikan Hias di Jalan Srikoyo, dan menabrak mobil Toyota Kijang tersebut.

“Mengetahui sepeda motor oleng ke kanan, pengemudi mobil Toyota Kijang berusaha menghindar dan menepi ke bagian kiri jalan namun tetap tertabrak bagian bodi mobil kanan depan,” ujar Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo.

Menurutnya, kejadian tersebut membuat, pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka ringan pada bagian kaki dan tangan. “korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat, untuk dilakukan perawatan,” tambah Heri.

Sementara kondisi mobil kijang tersebut, lanjut Heri, mengelami lecet bagian body kendaraan sebelah kanan depan, sementara sopir kendaraan itu selamat. Namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai 2 juta rupiah.

Heri menjelaskan kedua belah pihak sepakat, untuk menyelesaikan kecelakaan itu secara kekeluargaan, dan tidak saling menuntut di jalur hukum. “Keduanya sepakat kejadian kecelakaan itu, musibah dan tidak akan menuntut secara hukum,”pungkasnya. (Din/RED)