Ini Identitas Wanita yang Tewas usai Tertabrak KA Sancaka di Widodaren Ngawi

Ngawi, BeritaTKP.com – Identitas wanita berjilbab merah muda kecoklatan yang meinggal dunia akibat tertabrak kereta api di rel kereta dekat area persawahan memasuki area Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, pada Senin (21/11/2022) kemarin, akhirnya terkuak.

Wanita itu adalah Sulastri (45) warga setempat. Pihak keluarga telah mengkonfirmasi kalau jenazah tersebut adalah anggota keluarga mereka. Hal itu dibenarkan oleb Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin.

Lokasi dimana Sulastri tertabrak kereta api di Widodaren, Ngawi.

“Betul.pihak keluarga sudah mengkonfirmasi jika itu adalah jenazah Sulastri, warg Sidomakmur, Widodaren. Mereka sudah datang ke RSUD dr Soeroto dan mengkonfirmasi jika jenazah adalah anggota keluarga dan membawa pulang jenazah untuk dimakamkan,” kata AKP Zainal, Selasa (22/11/2022).

Menurut keteranga keluarga, Sulastri sudah lama menderita depresi. Namun, tak dijelaskan apa penyebab wanita yang bekerja sebagai buruh tani itu mengalami dperesi. Sebelum kejadian, Sulastri dicari-cari oleh pihak keluarga karena menghilang sejak Senin (21/11/2022) kemarin siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Ternyata korban ini sudah menghilang sejak pukul 11.00 WIB pada Senin kemarin. Korban diduga menderita depresi belakangan ini. Saat ini jenazah sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berusia sekitar 35 tahun, dengan memakai jilbab warna merah muda kecoklatan, celana legging, baju motif batik dan memiliki rambut agak panjang, dilaporkan meninggal tertabrak KA Sancaka di rel kereta dekat area persawahan masuk Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. (Din/RED)