Diduga Jadi Korban Pengeroyokan Senior, Siswa Madrasah di Kuningan Dilaporkan Tewas

ILUSTRASI

Kuningan, BeritaTKP.com – Seorang pelajar di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dilaporkan meninggal dunia. Korban diduga meninggal usai dikeroyok oleh seniornya pada Senin (21/11). Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami peristiwa tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa malang yang menimpa pelajar tersebut. Namun demikian, kabar meninggalnya pelajar di Kabupaten Kuningan yang diduga dikeroyok seniornya ini dibenarkan oleh pihak kepolisian.

“Benar ada kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M. Hafid Firmansyah saat dikonfirmasi, Senin (21/11/2022) siang.

Menurut Hafid, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut. Sehingga nantinya ditemukan titik terang bagaimana kronologis peristiwa itu terjadi.

“Masih dalam proses pemeriksaan, untuk lebih detailnya nanti akan kami infokan kembali,” ujar Hafid.

Dari informasi yang dihimpun detikJabar, pelajar tersebut merupakan siswa dari salah satu lembaga pendidikan di Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan. Diduga peristiwa itu dipicu karena adanya cekcok antara korban dengan seniornya.

Sampai sekarang jenazah korban masih berada di rumah sakit. Korban diketahui merupakan seorang siswa Kelas VII di salah satu Madrasah Sanawiyah di Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan. (red)