Diacara Ikut Mendukung HUT Yang Ke-72 Tahun Satpolairud Gresik Melaksanakan Donor Darah Dan Anjangsana

GRESIK, BERITATKP.COM – Dalam rangka mendukung rangkaian kegiatan HUT POLAIRUD ke 72 tahun 2022 Anggota Satpolairud Gresik melaksanakan berbagai macam kegiatan, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan bhakti kesehatan yaitu donor darah oleh Anggota Satpolairud Gresik bersama komunitas RAPI Gresik (organisasi komunikasi radio antar penduduk) di Kantor PMI Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.93 Kecamatan Kebomas.

Kasat Polairud Gresik AKP Poerlaksono mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu menambah stok pasokan darah untuk PMI karena sangat di butuhkan. Dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selama Pelaksanaan kegiatan donor darah berjalan dengan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Giat berlanjut dengan Anjangsana menuju ke kediaman Purn Kompol Lukman Hadi SH.Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada senior Polri dalam rangka Memperingati HUT Polairud ke 72.

Atas bentuk perhatian Polres Gresik terhadap para purnawirawan yang telah memberikan dedikasi, dan kinerjanya selama berdinas, Ungkap AKP Poerlaksono.Tutupnya (DEVI)