Wow lagi-lagi 5 Dari 7 Pelaku Pembunuhan Penjual Nanas Di Driyorejo Diamankan Polres Gresik

ilustrasi

Gresik, BeritaTKP.com – Unit Reskrim Polres Gresik berhasil mengamankan lima pelaku pengeroyokan terhadap korban Eki Bayu Asmoro (21) seorang penjual buah nanas di Pasar Gadung Driyorejo, Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdan menerangkan bahwa pada saat itu ada tujuh orang yang melakukan penganiayaan tetapi anggota telah mengamankan lima pelaku karena dua pelaku lainnya berhasil kabur saat kejadian.

Saat ini anggota telah memburu dua pelaku yang buron dan lima pelaku diantaranya AE (22 tahun), DN (18 tahun), MA (18 tahun), AJ (18 tahun), AL (29 tahun) sudah diamankan di Polres.” ujar Mantan Kasat Jatanras Polrestabes Surabaya. Rabu (23/11/2022).

Atas informasi dan keterangan dari warga, para pelaku ini adalah anggota perguruan pencak silat, entah permasalahan apa para pelaku langsung mengeroyok korban yang saat itu menggunakan pakaian perguruan pencak silat saat sedang bekerja hingga menyebabkan korban sampai meninggal dunia.

Perlu diketahui korban Eko Bayu Asmoro menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kerjanya dan meninggalkan seorang istri yang sedang hamil tujuh bulan.

Menurut Aldhino para pelaku ini akan di lakukan proses lebih lanjut dan kedua pelaku yang masih diburu sebaiknya menyerahkan diri karena identitasnya sudah diketahui anggota kepolisian. apabila tidak menyerahkan diri akan dilakukan tindakan yang tegas. (DEVI)