Di Duga Kepala Desa Ambat Seakan-akan Tutup Mata Melihat Jalan Rusak Yang Bertahun-tahun

Pamekasan, BeritaTKP.com – Kelanjutan jalan yang rusak di jalan Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan yang mana sudah konfirmasi kepada kepala desa desa ambat. Informasi yang di dapat dari Kades pada hari Sabtu 19/11/2022.

Dan Informasi kepada awak media yang mana jalan tersebut tidak ada anggaran dan informasinya anggaran dipakai untuk bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai).

“Bapak kepala desa itu salahnya dimana atas jalan tersebut,malah dibelikan abu sirtu memakai uang pribadi bukan dari anggaran desa,Bapak kepala desa beranisiatif membelikan abu sirtu biar tidak tergenang air saat hujan”Ujar Sugik selaku juru bicara Bpk Kades.

“Saya sudah konfirmasi ke kak rossi selaku media dan rencana ingin ketemuan dan kata rossi suruh biarkan begitu,tidak ada ceritanya kepala desa jalannya rusak tapi apa adanya kalau tidak ada anggarannya dan jalan RongErong itu anggarannya tahun 2022 tapi BLT lagi jadi anggaran di undur ke tahun 2023”.Lanjut Sugik.

Sedangkan rincian dana desa di kabupaten Pamekasan perdesa ialah 1Miliyar Pertahun apa lagi didesa Ambat tersebut sudah ada Anggota Dewan DPRD sebetulnya bisa mengapresiasi untuk membangun desanya.

Setelah konfirmasi kepada Bpk.Samsuri selaku Kepala Desa dan Bpk H.baddrut Tamam,S.Psi.  Bupati Pamekasan semoga beliau bisa menanggapi keluhan warga yang ada di desa ambat tersebut.(DEVI).