Lakalantas Mobil Vs Motor di Jalan Raya Desa Bangsri Blitar, 1 Orang Dilporkan Tewas

Blitar, BeritaTKP.com – Kecelakaan lalu lintas dialami oleh sebuah mobil dan sepeda motor di simpang empat Jalan Raya Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, pada Rabu (23/11/2022) kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB. Akibatnya, satu orang pengendara motor dilaporkan meninggal dunia.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi menyebutkan kendaaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sebuah mobil bernopol AG 1826 LK dengan sebuah motor bernopol AG 3037 QJ. Mobil awalnya melaju dari arah barat simpang empat Bangsri.

Tetapi, sang pengemudi diduga tidak mengetahui ada kendaraan lain yang melintas dari arah utara, hingga membuat kendaraan yang dinaikinya menabrak sebuah motor.

“Pengendara motor atas nama Iqbal Maulana Aldian (22) mengalami luka di kepala, dan penumpangnya atau adik pengendara atas nama Adinda Faudillah Al Khuiroh mengalami luka ringan di dahi dan kaki,” jelasnya.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Blitar untuk mendapatkan penanganan. Nahas, pengendara motor meninggal dunia setelah tiba di Rumah Sakit.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk meminta keterangan pada mengemudi mobil. Kendaraan di TKP juga sudah kami amankan,” tandas Supriyadi. (Din/RED)