Doa Bersama Anggota Polres Tulungagung Polda Jatim, Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

TULUNGAGUNG, BeritaTKP – Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim bersama seluruh anggota Polres Tulungagung dan Polsek jajaran, menggelar doa bersama untuk para korban bencana alam gempa bumi hari Senin (21/11/2022).

Doa bersama dalam bentuk pembacaan tahlil berlangsung di masjid Al hafizd Polres, Kamis (14/11/2022) pagi yang dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, bersama Jajaran Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran polres Tulungagung dan anggota tampak khusyuk mengikuti rangkaian doa bersama tersebut.

Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengatakan kita semua mengetahui bahwa pada hari Senin tanggal 21 November 2022 di kabupaten Cianjur telah terdampak akibat adanya bencana alam gempa bumi, dimana dalam musibah tersebut banyak korban jiwa materi dan lain-lain.

Kita polres Tulungagung telah berempati dengan memberikan bantuan langsung kepada warga terdampak bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Mudah mudahan bantuan yang rekan rekan berikan menjadi amal kebaikan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi.

Sementara itu Pantauan di lokasi, doa bersama diawali dengan kegiatan sambutan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dilanjutkan dengan maungidoh khasanah dan pembacaan doa yang dipandu oleh KH Khanif Dzurori dari Tulungagung

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban bencana alam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat , ” ujar Kapolres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto berharap, para korban meninggal dalam musibah bencana alam gempa bumi di kabupaten Cianjur Jawa Barat mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Dia juga berharap, kepada seluruh anggota yang masih ingin mendonasikan untuk musibah bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa barat dipersilahkan dan masih di buka untuk Donasi.

“Harapan kami kepada seluruh anggota marilah kita semua ber empati kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur dengan berbuat yang terbaik dan mendoakannya. (Hmsres/Dlg)