SATPOLAIRUD POLRES BANGKALAN KEGIATAN ANJANGSANA KE PUNAWIRAWAN POLRI DALAM RANGKA HUT POLAIRUD KE-72

Bangkalan, BeritaTKP.com – Dalam rangka memperingati HUT POLAIRUD Pada hari  Jumat tanggal 25 Novembar  2022 pukul 09.00 wib, Satpolairud Polres Bangkalan Melaksanakan kegiatan anjangsanan ke  purnawirawan Polri.

Anggota Anjangsana dalam rangka HUT Polairud ke-72 dengan berkunjung ke bapak RIBUT beralamat di Graha Kamal Permai.

Bapak Ribut  terakhir bertugas di   Polsek Kamal Bangkalan telah Purna pada tahun 2016 dan kegiatan saat ini selain mengembangkan hobi membuat bonsai tiruan juga sebagai muazin di mesjid dekat rumah.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadirpolairud Polda Jatim ,PJU Ditpolairud Polda Jatim,Waka Polres Bangkalan ,PJU Polres Bangkalan

Berkunjung dan Silaturahmi ini selain dalam rangka HUT polairud juga sebagai wujud  dan penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama mengabdi di institusi Polri.

Dalam Kegiatan ini baik untuk mempererat hubungan antara Polri dengan sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri.

Dalam kesempatan tersebut bapak RIBUT sangat senang di kunjungi oleh rekan2 dari Polri dan berpesan  jadilah anggota Polri yang baik, tetap semangat, disiplin serta mengerjakan dengan tanggungjawab setiap perintah yang di berikan pimpinan serta jangan pernah tinggalkan Sholat.

Satpolairud Polres Bangkalan memberikan bingkisan sebagai bentuk penghormatan dan guna  mempererat tali silaturahmi.

Pukul 10.00 wib kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dalam rangka HUT Polairud ke-72  telah selesai di laksanakan dengan aman dan kondusif. (DEVI)