Tragis! Diboceng Suaminya, Warga Probolinggo Tewas Terlindas Bus di Jalan Rejoso Pasuruan

Pasuruan, BeritaTKP.com – Nasib nahas dialami oleh Samsul Arifin (31) warga Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, yang harus merelakan kepergian sang istri bernama Musdalifah (22) usai mengalami kecelakaan bersama di Jalan Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (25/11/2022) kemarin, pukul 10.00 WIB.

Musdalifah diketahui meninggal dunia setelah terlindas bus saat dibonceng oleh suaminya dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomer polisi N 2812 XF.

Diketahui sebelum merenggang nyawa Musdalifa dibonceng oleh suaminya yang bernama Samsul Arifin (31), hingga akhirnya ia tewas jatuh terlindas bus nopol N 7652 UW.

“Benar telah terjadi kecelakaan antara sepeda motorHonda Scoopy dengan nomer polisi N-2812-XF kontra kendaraan Bus nomer polisi N-7652-UW. Kejadiannya di Jalan Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan pukul 10.00 WIB,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan, Ipda Helga, Jumat (25/11/2022) kemarin .

Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan, Ipda Helga menjelaskan, bahwa mulanya Samsul mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berjalan dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi, Samsul berusaha mendahului bus dengan melewati sisi kiri jalan.

Namun, kondisi jalan yang licin dan terdapat genangan air, Samsul tak bisa menjaga keseimbangan dan terpeleset disisi kanan jalan. Namun dari arah belakang terdapat bus yang tak bisa mengerem secara tiba-tiba dan kemudian terlindas ban belakang bagian kiri.

“Pengemudi mencoba mendahului bus yang berada didepannya, tapi pengemudi terpeleset dan terjatuh disisi kanan jalan. Akibatnya satu orang meninggal dunia di tempat sedangkan korban satu lagi dirawat di Puskesmas Rejoso,” lanjutnya.

Akibat kejadian ini sepeda motor Honda Scoopy mengalami kerusakan dibagian depan. Sehingga ditafsir kerugian sebesar Rp 200 ribu, dan semua barang bukti telah diamankan Polresta Pasuruan. (Din/RED)