Viral Seorang Pemuda Dikeroyok Pria Pakaian Hitam di Kafe Kemang

ILUSTRASI

Jakarta Selatan, BeritaTKP.com – Viral seorang pemuda dikeroyok didekat kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, menjadi viral dimedia sosial. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/11/2022). Korban pengeroyokan diketahui berinisial NF (20).

Pengeroyokan terjadi tepat di dekat kafe kawasan Jalan Taman Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam video terlihat korban dipukuli sejumlah orang berpakaian hitam. Salah satunya pengendara sepeda motor berpakaian oranye. Korban dikeroyok hingga babak belur dan berdarah-darah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy, mengatakan pihaknya saat ini tengah mendalami peristiwa pengeroyokan di wilayahnya.

“Sudah dilakukan tindakan awal terkait peristiwa tersebut yang dilakukan Polsek Mampang dan Polres, berupa cek TKP dan mendata para saksi,” ujar Irwandhy kepada wartawan, Jumat (25/11/2022).

Irwandhy belum bisa menjelaskan kronologi maupun motif pengeroyokan itu. Korban sudah membuat laporan ke polisi dan menjalani visum.

“Korban NF sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestro Jaksel perihal kejadian tersebut dan dirujuk untuk melakukan visum et repertum,” kata Irwandhy. (red)