Sesosok Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Yos Sudarso Semarang

Semarang, BeritaTKP.com – Sesosok mayat pria misterius ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Yos Sudarso atau Jalan Pantura, Terboyo, Kulon, Genuk, Semarang, dekat proyek pengerukan lahan. Mayat tersebut itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dibagian kepalanya.

TKP PENEMUAN MAYAT PRIA BERSIMBAH DARAH

Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi. Kapolsek Genuk, AKP Ris Andrian Yudo Nugrono mengatakan mayat itu ditemukan pagi tadi.

“Jadi tadi pagi saat Bhabinkamtibmas melakukan patroli mendapati ada sesosok tubuh yang sudah meninggal dunia, ada di Terboyo Kulon, di arteri Yos Sudarso,” kata Andrian saat ditemui awak media di TKP, Jumat (25/11/2022).

Mayat tanpa identitas itu mengenakan jaket kuning dan celana kain abu-abu.

“Tidak ada identitas, sehingga kami menghubungi tim Inafis untuk kita cari identitasnya. Sementara ini kami coba mencari info keterangan dari warga sekitar atau masyarakat bila mendapat info bisa sampaikan kepada kami,” jelasnya.

Andrian juga belum bisa memastikan penyebab luka di kepala mayat tersebut.

“Untuk tanda-tanda kekerasan biar dipastikan dulu, jadi terlihat memang ada pendarahan dan ada kemungkinan yang bermacam-macam, kita pastikan dulu, divisum,” kata Kapolsek.

Saksi yang merupakan penjaga proyek di lokasi, Slamet Mulyono (53) mengatakan mayat itu pertama diketahui oleh seorang pengendara motor sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, seorang ibu yang sedang mengantar anaknya sekolah berteriak kepadanya.

“Pas di sini (lokasi penemuan mayat) persis teriak-teriaknya,” ujarnya.

Slamet pun melapor ke polisi. Polisi datang sekitar satu jam kemudian.

“Iya (kondisi mayat) sudah kaya gitu, terus lapor ke Polsek,” katanya.

Slamet dan rekan-rekannya mengaku tak mengenal mayat itu. Slamet juga tak pernah melihat korban sebelumnya. “Enggak pernah lihat,” pungkasnya. (red)