Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Tabur Bunga HUT ke-72 Korps Polairud

BANGKA BARAT, BERITATKP.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK memimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Jumat (25/11/2022).

Upacara Tabur Bunga tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Polairud Polri, 1 Desember 2022. Peringatan Hut Polairud mengangkat tema ‘Polairud  Provesional  dan Evektif mendukung pembangunan ekonomi , maritim nasional, untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

Hari ini kita melaksanakan upacara tabur bunga di laut dalam rangka memperingati hari ulang tahun  Polairud Polri yang ke-72 di wilayah Bangka Barat” ujar Kapolres Bangka Barat  kegiatan ini juga  memperingati bagaimana jasa-jasa pahlawan khususnya di jajaran Polairud yang telah gugur mendahului kita.

Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Kalian ini diawali dengan laporan komandan upacara Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga dan bunga tabur oleh Inspektur Upacara diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat dan para PJU Polres Bangka Barat. (FTY)