Mesum! Main Nyelonong Masuk Rumah Warga Sidoarjo, Pria asal Brebes ini Ternyata Gondol Dua CD Wanita

Sidoarjo, BeritaTKP.com – Seorang pria yang mengaku merupakan warga asal Brebes, Jawa Tengah, menjadi samsak hidup massa warga usai kedapatan mencuri dua buah celana dalam (CD) wanita di Perum Bumi Intan Permai, Gebang, Kecamatan Sidoarjo, pada Kamis (24/11/2022) lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula pada saat pria tak dikenal masuk ke rumah salah seorang warga tanpa izin. Kebetulan, rumah yang dimasuki oleh pria tersebut dalam keadaan kosong. “Nah, tiba-tiba saat pemilik rumah kembali, ada orang yang masuk ke rumah tanpa izin,” ujar Eni Nurhajati, warga sekitar.

Kondisi pelaku babak belur saat diamankan warga.

Pemilik rumah yang tahu rumahnya habis dijarah oleh orang tak dikenal menduga orang tersebut telah mengambil barang berhaga miliknya. Namun saat digeledah warga, yang dicuri justru dua celana dalam wanita. Barang curian itu disimpan di saku celana pelaku. “Dikira ingin mencuri motor atau barang lainnya. Ternyata di dalam saku celananya kok malah ada celana dalam wanita,” imbuhnya.

Sebelum mengaku dirinya warga asal Brebes, Jawa Tengah, pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut sebelumnya mengaku berasal dari Pasuruan. “Ngakunya Pasuruan, terus bilang lagi Jawa Tengah, terus saja berubah-ubah begitu. Nah, informasinya pelaku kos di Rangkah,” bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Iptu Soepatman membenarkan kejadian itu. Hanya saja warga tak ada yang melaporkannya. “Saat didatangi petugas, ternyata sudah tak ada,” jelasnya. (Din/RED)