Miris! Pria di Jember Dianiaya 3 Teman Mabuknya hingga Gagar Otak

Jember, BeritaTKP.com – Ahmadi (18), warga Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari ditemukan terkapar di area persawahan Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, pada Jum’at (25/11/2022) kemarin,

Ahmadi mengaku bahwa dirinya adalah korban penganiayaan oleh teman-temannya. Ia bahkan sempat pingsan usai dihajar oleh ketiga teman mabuknya yang masing-masing bernama; Ishak (20), Dayat dan Su’ud (17).

Anggota Polsek Batung saat amankan satu dari tiga pelaku penganiayaan.

Kapolsek Balung AKP Sunarto menjelaskan tersangka melakukan tindakan tersebut, antara pukul 22.00 dan 23.00 malam. “Kejadian itu pada malam jumat, sekitar pukul sepuluh malam, atau pukul 23.00. Dan (korban) baru ditemukan pada pukul 05.30 oleh warga yang berangkat ke pasar,” ujarnya Sabtu (26/11/2022).

Menurutnya, tindakan pelaku tersebut, membuat korban pingsan dan Gagar otak. Bahkan, pria tersebut sekarang linglung dan sulit diajak komunikasi. “Dan info dari dokter korban, masih kejang-kejang dan tak sadarkan diri hingga saat ini,”kata Sunarto.

Korban ditemukan oleh warga Dusun Kerajan, Desa Gumelar di jalan area sawah dengan mengenakan kaos berwarna putih dan bercelana jins. Selain itu, juga terlihat di lokasi kejadian tersebut, terdapat Sepeda motor honda beat warna putih biru dengan nopol P 6108 XO yang tidak jauh dari lokasi pemuda ini.

Karena perbuatannya tersebut, para pelaku akan dijerat dengan pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), tentang penganiayaan bersama-sama.

“Atau pengeroyokan, sehingga yang bersangkutan akan diancam kurang lebih tujuh tahun penjara,” Kata Sunarto kemarin. (Din/RED)