Heboh! Warga Surabaya Temukan Jasad Pria Terapung-Tubuh Terlilit Jaring Ikan di Waduk Slamet

Surabaya, BeritaTKP.com – Mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi kaku dan tubuhnya terlilit jaring ikan di Waduk Slamet, Jalan Lidah Kulon, Kota Surabaya, pada Sabtu (26/11/2022) pagi tadi. Korban diketahui bernama Abdul Rozak (37), warga Jalan Mojowarno, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Bambang S menyatakan bahwa penemuan jenazah tersebut memang benar adanya. Ia mengatakan, jasad korban usai dievakuasi dari lokasi langsung dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan autopsi.

Petugas dari Polsek Lakarsantri saat lakukan olah TKP ditemukannya jasad korban.

Menurut Bambang saat dilakukan oleh TKP maupun identifikasi, di luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Jadi oleh sebab itu, untuk sementara korban diduga meninggal karena sakit. “Tubuh korban tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang diperoleh pihaknya dari sejumlah saksi, korban sebelumnya pada Jumat (25/11/2022) kemarin malam setelah pulang kerja menjadi kuli bangunan di daerah Citraland langsung pergi memancing dengan membawa jaring ikan.

Namun, sampai pagi tadi, korban tak kunjung kembali ke tempat kosnya. Mengetahui itu, teman korban yakni Ludi, bersama teman korban lainnya, lantas mencari keberadaan korban ke waduk tersebut. Ludi yang menemukan korban hanya tersisa jasadnya saja, langsung panik memberitahu warga sekitar.

Dari sanalah, para saksi kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi tenggelam dengan wajah melihat ke atas dan tubuhnya terlilit jaring ikan.

“Jadi, menurut keterangan para saksi, korban ini kemarin memang mencari ikan. Dugaan sementara korban ini sakit. Namun yang pasti tanda-tanda kekerasan tidak ada. Dan menurut para saksi, korban ini memang sering mancing atau jala ikan di waduk tersebut,” tandas Bambang. (Din/RED)