SATPOLAIR POLRES BANGKA BARAT GELAR PATROLI DIALOGIS PELABUHAN LIMBUNG MENTOK

Bangka, BeritaTKP.com – Satpolair Polres Bangka Barat jajaran Polda Bangka Belitung, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan Limbung Mentok melaksanakan patroli sambang, Minggu (27/11/2022) siang.

Patroli sambang Kamtibamas tersebut dilaksanakan personil Satpolair di Pelabuhan Limbung Mentok keluaran Tanjung kecamatan mentok Kabupaten Bangka Barat provinsi kepulauan Bangka Belitung

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Nelayan Pelabuhan agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Pelabuhan Limbung Muntok, anggota menyampaikan perbuatan melanggar hukum seperti perjudian, minuman keras dan penyalahgunaann obat terlarang (Narkoba).

Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto SH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK. mengatakan, kegiatan patroli sambang ini yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para buru Pelabuhan dan masyarakat untuk saling kerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kegiatan ini kami sampaikan  pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat  untuk menjaga dan ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum,” ujar kasat polair. (Fitriyadi)