Kapolres Bangka pimpin upacara bendera yang berlangsung di Lapangan depan Mako Polres

Sungailiat -BERITATKP.COM – Bangka Senin (28/11/19) Pagi.Pelaksanaan sebagai Irup Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Bangka, Personil, Asn serta Siswa SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Upacara bendera yang di laksanakan setiap hari senin  untuk meningkatkan kedisiplinan  sebagai Personil Polri

Dalam amatnya Kapolres bangka menyampaikan Kegiatan upacara bendera yang kita laksanakan program yang bagus dan bisa memupuk rasa nasionalisme dan kebangsaan serta rasa solidaritas. Kemudian integritas dalam melaksanakan tugas.

“Pelaksanakan kegiatan upacara bendera di hari Senin karena tujuannya adalah kita bekerja sebagai Abdi masyarakat di negara Jangan sampai kita luntur nilai-nilai.sehingga telah melakukan tugas kita di masyarakat terjaga dengan baik tidak akan terjadi pelanggaran”,ucap AKBP Indra.

Kapolres menambahkan “seluruh personil selalu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, pelindungan dan pengayoman sesuai tupoksi masing masing.

“Saya mengingatkan kepada saya, keluarga, para perwira, Bintara, Asn Polres Bangka dan siswa magang agar selalu meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa itu merupakan amanat Tri Brata yang pertama.Dengan itu kita akan selalu dijaga dan diberikan perlindungan dan memudahkan segala urusan kita”, pesan AKBP Indra.(FITRIYADI)