Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung, Tekankan Pengelolaan Kamtibmas dan Kurangi Pelanggaran

TULUNGAGUNG,BeritaTKP — AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Kapolres Tulungagung, Polda Jatim menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung tentang pengelolaan Kamtibmas dan kurangi pelanggaran selama melaksanakan tugas.

Hal itu disampaikan saat apel gabungan jam pimpinan di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (28/11/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.

Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, mengucapkan terimakasih dalam pengelolaan kamtibmas selama 2 (dua) minggu terakhir, dimana banyak kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri, Alkhamdulilah kamtibmas dapat kita kelola dengan baik.

“Terimaksih atas pengelolaan Kamtibmas selama 2 (dua) minggu terakhir sehingga wilayah kita Polres TUlungagung dalam keadaan aman kondusif”, ucap Kapolres

Lebih lanjut AKBP Eko mengatakan kegiatan pengelolaan Kamtibmas harus kita lakukian secara terus menerus sampai pada tataran terdepan yaitu desa, melalui rekan rekan Bhabinkamtibmas, marilah kita kelola dengan baik agar masyarakat dapat merasa aman.

Disamping pengelolaan kamtibmas, terhadap anggota kurangi dan hindari pelanggaran se kecil apapun, yakinklah apa yang kita perbuat walau hanya sedikit, hanya kecil pasti akan ada hikmahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kamtibmas kedepan agar dikelola lebih baik lagi dan persiapkan sebaik – baiknya”, ungkap Kapolres.

“Tingkatkan capaian vaksin Boster karena sampai saat ini Virus Covid 19 masih ada, lakukan vaksin secara terus menerus koordinasikan dengan dinas dan instansi terkait”, sambungnya.

Setelah kegiatan apel pagi gabungan, Kapolres Tulungagung mengadakan arahan jam pimpinan kepada Kapolsek dan PJU Polres Tulungagung, intinya agar unsur pipmpinan betul betul mengawasi secara berjenjang terhadap apa yang dilakukan oleh anggotanya, jangan sampai anggota berbuat melanggar aturan. (Hmsres/Muryati)