Berduaan di Penginapan Mojoagung Jombang Bersama Teman Kencannya, Kakek asal Mojokerto Mendadak Tewas

Jombang, BeritaTKP.com – Seorang kakek bernama Puriyanto (69) dilaporkan meninggal dunia di dalam sebuah kamar penginapan sederhana yang sebelumnya sengaja ia pesan untuk menghabiskan malam bersama dengan kekasih jandanya berinisial NK (46), Senin (28/11/2022) kemarin petang.

Kakek asal Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto tersebut datang ke penginapan tersebut seorang diri dengan menaiki sepeda mator. Sedangkan NK menyusul kemudian. Keduanya menginap di kamar nomor 14. Puriyanto sudah berkeluarga, sedangkan NK seorang janda. Hingga sekitar dia jam, pasangan tak resmi ini berada di kamar.

Jasad Puriyanto saat dievakuasi petugas dari kamar penginapan.

Namun, NK mendadak keluar dari kamar. NK diliputi kepanikan memberitahu petugas penginapan bahwa teman satu kamarnya dalam kondisi gawat, bahkan dalam kondisi tak lagi bernafas. Kemudian, oleh pegawai penginapan, kejadian tersebut dilporkan ke Polsek Mojoagung.

Sejurus kemudian, korps berseragam coklat mendatangi lokasi. Selain melakukan identifikasi, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad Puriyanto kemudian dilarikan ke Puskesmas Miagan Kecamatan Mojoagung, sedangkan NK dimintai keterangan.

“Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, warga Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto itu meninggal akibat kelelahan. Pemeriksaan melibatkan petugas Puskesmas Mojoagung,” ujar Kapolsek Mojoagung AKP Bambang Setyobudi.

Selain itu, lanjut Bambang, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti dari kamar penginapan. Di antaranya, celana panjang korban dan sebotol air mineral yang ada di meja. “Berdasarkan keterangan teman wanitanya, sebelum meninggal korban sempat minum vitamin penambah stamina,” pungkas Bambang. (Din/RED)